Blogger Tricks

Jumat, 31 Januari 2014

Cousin's Birthday and Holiday ^_^

Waktu itu tanggal 29 Maret 2013, tanggal ulang tahun saudara saya, Ranita. Ia dan keluarganya mengajak saya pergi jalan-jalan ke Kampung Gajah di Lembang, Bandung. Pertama kali datang, kami main ATV. Waktu itu adalah waktu pertama kali saya naik ATV, jadi saya sedikit takut, takut jatuh, takut mogok, takut tertabrak, dan sebagainya. Tapi yang lain memaksa saya untuk ikut, jadi saya ikut walaupun takut-takut. Setelah diajari oleh pemandunya, saya sudah sedikit bisa mengendalikannya. Yah, walaupun pertama kali susah dan menabrak batas terus, saya sudah lumayan bisa mengendarai ATV dari garis start sampai balik lagi ke garis itu.

Setelah main ATV, kami pergi ke tempat 4D. Kami masuk ber-enam dan duduk di kursi goyang lalu memakai kacamata 4D. Kami memilih film Rollercoaster 2. Ramai sekali filmnya, kami merasa seakan-akan kami-lah yang naik Rollercoaster. Film kedua adalah film monster, yang menakutkan menurut saya. Saya tidak berhenti teriak karena takut monster itu mencengkeram saya, padahal itu tidak terjadi.

Sudah puas bermain, kami pun naik ke atas menuju waterboom. Hari ini panas sekali, sehingga saya harus berjingkat-jingkat ketika menginjak lantainya karena panas. Tidak mau berlama-lama menginjak lantai panas, setelah ganti baju kami langsung menghambur ke air kolam yang dingin, segar sekali rasanya! Tak lama kemudian, kami sudah menciprati Ranita, yang berulang tahun dengan air kolam, ha ha ha. Lalu, kami berlari kecil dengan susah payah di air ke bawah ember yang besar, menunggu untuk disiram. Saya terlalu takut untuk disiram dari atas, sehingga saya menutup muka saya.
Kami mulai tak sabaran menunggu si ember tumpah, karena sudah lama kami menunggu ember tersebut tapi tidak tumpah-tumpah. Perasaan kami antara tak sabar dan deg-degan. Mungkin saat itu saya tidak mau membuka tangan saya sampai embernya tumpah. BYUR!!! akhirnya, setelah lama menunggu, ember tersebut tumpah juga dan mengguyur kami semua.
Dingin sekali airnya! Setelah basah kuyup terguyur ember raksasa, kami naik ke tangga perosotan. Tak lupa, kami pun berpose
Lumayan lama kami bermain di kolam ini. Setelah merasa bosan, kami menjelajah kolam lain. Dan kami menemukan kolam ombak. Merasa tertarik, kami pun masuk ke dalam kolam ombak. Dan lagi-lagi, kami tak sabaran menunggu hingga ombaknya dinyalakan.
Akhirnya, ombak pun dinyalakan dan kami semua terombang-ambing. Ternyata ombaknya besar sekali...membuat kami sampai naik ke atas, lalu turun kembali, naik, turun, naik, turun...kami kewalahan menghadapinya dan harus memegang ban besar yang hanya ada satu kuat-kuat. Lalu kami pun harus bergantian menaikinya.

Ombaknya berhenti, dan kami keluar dari kolam, mencari tempat yang lain. Kami mengelilingi waterboom di Kampung Gajah sambil berjinjit karena seperti yang saya tuliskan sebelumnya, lantainya panas! Akhirnya, kami menemukan tempat yang tinggi yang merupakan tempat perosotan yang tinggi. Karena tertarik, kami pun naik ke atas. Wuih, ternyata tempatnya tinggi dan tangganya banyak! Sudah banyak, panas lagi! Kami harus berjingkat-jingkat naiknya, apalagi sambil membawa ban besar. Tambah susah.

Sesampainya di atas, kami menaiki perosotan yang bernama 'Tornado', karena bentuknya yang besar dan berputar-putar. Kami mempunyai cukup nyali untuk menaikinya. Satu ban untuk bertiga, dan saya, Ranita, dan Cici Jane berada dalam satu ban. Setelah para laki-laki duluan, kami pun menaiki ban nya. Si penjaga memberi aba-aba dan mendorong ban kami. Pertama, jalannya mulus, lalu lama-kelamaan menjadi semakin bawah dan kami sampai di 'Tornado'. Ternyata rasanya ketika naik Tornado itu seperti melayang. Saking cepatnya air yang membawa kami, kami merasa seperti terbang. Tentu saja kami kaget.

Setelah sampai di bawah, di kolam, kami mengapung-apung sebentar di ban, lalu kembali naik ke atas. Ya, kami ketagihan untuk menaiki tornado ini. "Naik perosotan ini perlu pengorbanan!" seru cici Jane. Kurasa saya setuju dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar