Blogger Tricks

Jumat, 31 Januari 2014

Holiday in Jambuluwuk

Beberapa tahun lalu, saya dan keluarga saya pergi berlibur ke Jambuluwuk, Bogor dan menginap di sana. Daerah resort nya masih sejuk dan asri sehingga kami betah berlama-lama di sana. Pagi-pagi, kami pergi berjalan-jalan mengelilingi taman di sana. Banyak jenis bunga-bungaan di sana, bahkan ada jenis bunga yang termasuk langka di Indonesia.

Saya dan Adik saya berpose di depan Jambuluwuk
Setelah sarapan pagi, kami kembali mengelilingi Jambuluwuk. Kami juga berpose dengan latar depan kolam yang indah.

Saat sedang keliling-keliling, kebetulan kami melewati sebuah taman bermain. Jadi, saya dan adik saya bermain-main di sana. Banyak permainan anak, ada Jungkat-Jungkit, ayunan, rumah-rumahan, dan masih banyak lagi, membuat kami betah di sana.

Rumah-rumahan
Main Ayunan, Wee, Wee...


Kami menginap di sana selama 1 hari, rasanya tidak rela jika kami harus pulang. Sekian dan Terima kasih ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar