Blogger Tricks

Jumat, 31 Januari 2014

Liburan di Seruni dan Lido

Waktu saya kelas 5, saya dan keluarga pergi ke Seruni di daerah Puncak, Bogor. Waktu sampai, kami langsung mengambil foto di tempat parkirnya, he he he
Setelah berkeliling, kami menemukan tempat kolam renangnya dan lagi-lagi, berfoto.
Masih belum puas, kami juga berfoto di air mancur dan patung

Setelah menginap 1 hari di Seruni, kami pergi ke Lido Resort, di daerah Sukabumi. Perjalanan dari Puncak ke Sukabumi lumayan jauh, jadi kami semua tidak dapat menahan kantuk dan tidur di mobil. Ketika kami sampai di Lido, kami semua masih lelah, tapi kami segera check in dan jalan-jalan di resort tersebut.

Ternyata, di samping Resort tersebut terdapat danau yang disebut Lido Lake.

Untuk menikmati keindahan danau tersebut, kami pun menyewa perahu. Kami mengelilingi danau Lido yang ternyata luas juga. Kebetulan saat itu sedang sore, jadi angin bertiup semilir yang membuat udara semakin sejuk.
Keesokkan harinya, setelah kami menikmati sarapan pagi, kami pergi ke taman sebelah kamar dan bermain permainan lempar tangkap bola. Setelah capek bermain, kami pun memutuskan untuk istirahat sebentar di kamar, lalu berenang. Walaupun matahari bersinar terik, tidak terasa begitu panas karena angin bertiup semilir membuat udara sejuk.

Setelah berenang, kami mengepak barang-barang dan bersiap check out sambil nonton TV. Tak terasa sudah satu hari di Lido dan sebentar lagi kami harus pulang. Liburan di Seruni dan Lido memang seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar