Blogger Tricks

Jumat, 31 Januari 2014

Few days in Garut

Waktu saya masih kecil, sekitar 8 tahun, saya dan keluarga saya pergi berlibur ke Garut. Kami mengunjungi keluarga kami di sana. Lalu, kami pergi jalan-jalan ke daerah pesawahan.
Saat itu masih pagi hari, jadi sinar matahari belum terlalu terik. Sejuk rasanya berjalan-jalan di tengah-tengah sawah.
Sambil berjalan-jalan, sekali-kali kami berhenti untuk mengambil foto. Foto ini diambil ketika kami sampai di hutan.
Oh ya, kami juga jalan-jalan sampai ke hutan. Di hutan ini terdapat banyak pepohonan, membuat kami teduh. Ingat ya teman-teman, kita harus menjaga hutan ^^
Berikut adalah dua jenis dari berbagai macam jenis pohon di hutan. 

Ada juga beri-beri yang beberapa di antaranya sudah matang

Ini foto saya ketika saya mencoba menyebrangi jembatan. Waktu itu saya masih kecil dan masih takut-takut untuk berjalan ke seberang jembatan.
Setelah capek berjalan-jalan, kami istirahat sambil makan sate. Yeyy!!!

1 komentar: